Download Game Goat Simulator Full Version Gratis

Download Game Goat Simulator Full Version Gratis - Simulator secara mengejutkan, ternyata berhasil tampil sebagai sebuah tren baru dengan kecenderungan sangat positif di industri game. Sesuai dengan nama yang ia usung, semua game yang memuat nama “Simulator” di dalamnya didesain untuk mensimulasikan kondisi khusus tertentu sesuai dengan tema, yang sebenarnya ditujukan untuk menawarkan pengalaman serealistis mungkin. Anda bertemu dengan game-game seperti Farm Simulator, Euro Truck Simulator, hingga Woodcutter Simulator yang mungkin terdengar membosankan, namun ternyata berhasil menarik basis fans tersendiri. Beberapa game simulator membawa aura yang lebih menyenangkan seperti Surgeon Simulator, misalnya, yang memang hampir mustahil dikuasai. Dan pendatang baru yang paling diantisipasi akhirnya meluncur ke pasaran. Kesempatan untuk menjalani hidup sebagai seekor kambing.


Ya Game itu adalah Goat Simulator awalnya di kembangkan sekedar untuk lelucon, dukungan dari gamer komunitas dunia maya untuk menjadikannya sebagai sebuah produk komersial yang serius akhirnya mendorong developer - Coffe Stain studio ke arah yang baru. Mereka akhirnya memperkenalkan Goat Simulator - sebuah game simulasi yang meminta anda menjalani hidup seperti seeokor kambing di sebuah kota kecil. Lewat beragam iklan dan teaser jenius yang di lontarkan selama beberapa bulan terakhir, antisipasi pun tumbuh begitu besar. Rasa penasaran mulai menguasai memprediksi seperti apa implemintasi konsep paling unik dan aneh ini di lakukan. Goat Simulator adalah fenomena baru.

                                                                       Screenshot:

Minimum System Requirements:
Processor:2.0 GHz Dual Core Processor
RAM:2 GB
OS:Windows Vista
Video Card:Shader Model 3.0-compatible 256 VRAM
Sound Card:Yes
Free Disk Space:2 GB


Link Download:

Download Disini

Sekian untuk game yang saya share kali ini jika ada link rusak/mati silahkan lapor dengan comment dibawah dan jika ingin request game langsung aja comment dibawah, semoga bermanfaat ya
Previous
Next Post »