Download Game Resident Evil 4 Full Version Gratis

Download Game Resident Evil 4 Full Version Gratis - Game Resident Evil 4 adalah game yang di kembangkan oleh CapCom Produksi Studio 4 dan dirilis oleh beberapa penerbit, termasuk Capcom, Ubisoft, Nintendo Australia, Red Ant Usaha dan THQ Asia Pasifik.

Kisah Resident Evil 4 mengikuti pemerintah AS agen khusus Leon S. Kennedy, yang dikirim pada misi untuk menyelamatkan Ashley Graham, putri Presiden, yang telah diculik oleh kultus jahat. Bepergian ke daerah pedesaan terpencil di Eropa, Leon perkelahian gerombolan desa kekerasan dan monster bermutasi, dan reuni dengan mata-mata misterius Ada Wong. Game atau Permainan merintis dan mempopulerkan "atas bahu" orang ketiga perspektif dalam Video Game. Pertama mengisyaratkan pada awal Desember 1999, Resident Evil 4 menjalani waktu pengembangan yang lama selama empat versi yang diusulkan dari permainan dibuang.

Jadi bagaimana? kalian sudah tidak sabar kan untuk memainkan nya? silahkan simak dulu Screenshot dibawah ini: 

System Requirements:
Intel Pentium 4 1.8GHz
RAM: 512MB
Video Memory: 128MB
Size File: 3,09GB

Untuk mendownload game nya silahkan klik link dibawah:

Download Disini

Sekian untuk game yang saya share kali ini bila ada link rusak silahkan melapor dengan comment dibawah dan jika anda ingin request sebuah game bisa juga comment dibawah, semoga bermanfaat ya.
Previous
Next Post »